Pages

Friday, July 11, 2014

Selembar Surat Untukmu



Dear : Jodohku

Hai,
Apa kabarmu di sana? Bahagiakah kamu? Sedang bersama siapa saat ini dirimu? Apakah kau pun sedang memikirkanku.
Kau yang di sana, yang akan menjadi pendamping hidupku. Aku mohon kau menjaga hatimu untukku. Meski di sana kau pernah mencintai orang lain, aku yakin kau akan tetap menjaga hatimu untukku. Tak peduli nanti kau akan mencintaiku dengan sisa-sisa cintamu itu, pastinya dari sisa itu akan tumbuh tunas baru, yang akan membuat mu mencintaiku sepenuhnya.
Kau yang disana, maafkan aku. Saat ini, aku belum siap untuk bertemu denganmu. Hati yang Tuhan titipkan untukku, saat ini sedang hancur. Hati ini rapuh, karena aku baru saja bertemu dia yang salah. Dia yang membuat hati ini penuh dendam. Dia yang membuat hati ini penuh curiga. Dia juga yang membuat hati ini penuh luka.
Maafkan aku, karena aku belum bisa menjaga hati ini untukmu. Aku masih terlalu egois untuk mencintai dia yang salah dengan sepenuh hati. Maafkan aku, karena aku belum bisa menjadi yang terbaik untukmu. Karena itulah, Tuhan belum mempertemukan kita. Mungkin Tuhan inginkan aku memperbaiki hati ini, agar sauatu hari nanti saat bertemu denganmu, kau merasa nyaman denganku.
Tapi aku juga harus berterimakasih kepada dia yang menyakitiku. Karenanya, aku bisa mempersiapkan semua yang kau butuhkan. Aku mampu mengatasi masalah saat kita bersama nanti, aku belajar banyak dari dia, untukmu nanti.
Kau yang disana yang akan menjadi yang terakhir untukku, kumohon bersabarlah. Aku sedang memperbaiki hati ini untukmu. Aku sedang mengobati luka ini untukmu. Agar saat kita bertemu nanti, hanya suka cita dan kasih yang akan kita rasakan.
Kau yang akan mendampingiku nanti, kumohon jagalah dirimu baik-baik. Jangan terlambat makan, aku tak ingin kau sakit. Jangan diet, karena aku tak ingin kau terlihat terlalu kurus. Aku akan mencintaimu seperti apa nantinya dirimu dan bagaimana dirimu. Kumohon jadilah apa adanya, karena aku akan mencinta kekurangan dan kelebihamu.
Sudah dulu ya Jodohku, kita sambung cerita kita saat kita bertemu nanti. Walaupun aku belum tau namamu dan siapa kamu, akan selalu ku sebut kau dalam doaku, agar Tuhan selalu menjagamu. Kuharap kau melakukan hal yang sama untukku.

With love
Jodohmu

No comments: